Ini Dia Karakter Tokoh Pemeran KDrama Love Alarm

Ini Dia Karakter Tokoh Pemeran KDrama Love Alarm

‘Ah, andai aku bisa membaca pikiran dan tahu apakah si doi juga tertarik denganku,’ pikiran semacam ini pasti sering kan muncul di benak kalian? Ato yah, setidaknya sekali dua kali deh. Selain itu, mungkin kalian juga pernah berpikir, ada nggak sih orang yang tertarik denganku, yang nggak kusangka atau nggak pernah menunjukkan kode kerasnya? Pikiran semacam ini tidak perlu lagi muncul kalau kamu tinggal di dunia webtoon yang diciptakan Cheong Kye Young yang berjudul Love Alarm.

Kok bisa, sih? Ya, aplikasi Love Alarm yang menjadi inti utama kdrama Netflix terbaru ini punya fitur menarik yaitu memberi tanda kalau ada yang menyukai kita di sekitar kita. Kalau lagi ada banyak orang disekitar sih, susah ya menebak siapa yang membunyikan love alarm kita.

Tapi beda cerita kalau kalian lagi hanya berdua dengan seseorang, dong. KDrama unik yang tayang di bulan Agustus ini dimainkan oleh 3 tokoh utama yang nggak bakal gagal bikin kalian baper parah. Kim So Hyun sebagai Kim Jojo, Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Young, juga Song Kang sebagai Hwang Sun O. Siapa sih mereka di drama Love Alarm ini?

Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang. Kenali dulu yuk, siapa sih Kim Jojo, female lead di drama ini? Kim Jojo( Kim So Hyun) merupakan seorang siswi SMA yang memiliki kepribadian selalu ceria dan positif. Sampai-sampai, kalau dilihat sekilas, siapapun akan mengira ia adalah anak yang tumbuh di keluarga baik-baik dan penuh kasih sayang.

Padahal dibalik keceriannya, Kim Jojo menyimpan cerita yang menyedihkan tentang dirinya dan keluarganya. Semenjak kedua orangtuanya meninggal di Jeju, Kim Jojo harus tinggal dengan tantenya. Kehidupannya sebagai yatim piatu yang sudah cukup sulit ditambah lagi dengan kenyataan bahwa orangtuanya meninggalkan hutang yang harus ia lunasi dengan bekerja keras.

Sementara Hwang Sun O (Song Kang) adalah anak orang kaya yang walau terlihat baik-baik saja secara ekonomi, tidak dicintai orangtuanya. Disini, Sun O yang tampil selalu cool dan charming diceritakan menyukai Kim Jojo, teman satu SMAnya.

Tidak berhenti disitu, kisah cinta Sun O dibumbui dengan hadirnya Hye Young, sahabatnya yang ternyata menyukai gadis yang sama, nih. Pesona ceria Jojo memang tidak bisa diremehkan sepertinya. Ketiga tokoh utama yang memiliki keunikan tersendiri ini siap menghiburmu di Netflix drama, Love Alarm.