Tips Merencanakan Weekend yang Sehat

Tips Merencanakan Weekend yang Sehat

Kebiasaan makan dan olahraga yang sehat biasanya menggunakan pilot otomatis di seluruh minggu kerja, tetapi hari Jumat tiba dan banyak dari kita cenderung melepaskan diri dengan minum terlalu banyak koktail, menikmati brunch atau makan di restoran lain, tidur dan melewatkan latihan kita. Kedengarannya seperti kamu?

Berikut adalah tips terbaik saya untuk bagaimana tetap berada di jalur selama akhir pekan!

Bagi kebanyakan orang, cukup mudah untuk tetap dengan makan sehat dan rutinitas latihan yang terstruktur selama minggu kerja, tetapi untuk alasan apa pun akhir pekan membuat kita bosan. Ketika saya kembali ke kantor pada hari Senin setelah akhir pekan yang memanjakan di pantai, saya bersimpati dengan dua rekan kerja saya (yang sama-sama berusaha menurunkan berat badan) tentang bagaimana akhir pekan dapat benar-benar mengembalikan kita pada tujuan kebugaran kita.

Tips Merencanakan Weekend yang Sehat

Jika Anda menjumlahkan semua hari akhir pekan dalam sebulan (menghitung hari Jumat, Sabtu & Minggu) sekitar 12 hari, yang hampir SETENGAH BULAN INI. Jadi melepas pada akhir pekan berarti Anda benar-benar melepas 50% dari waktu, yang tidak ideal jika Anda memiliki tujuan yang ditetapkan untuk menurunkan berat badan atau mendapatkan bentuk tubuh.

Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada ruang untuk beberapa splurges dan camilan, tetapi penting untuk tetap mengingat tujuan kesehatan Anda ketika membuat pilihan selama akhir pekan. Karena ini hari Jumat dan ini membebani (permainan kata-kata) berat di pikiran saya, saya pikir saya akan berbagi beberapa tips untuk bagaimana tetap di jalur selama akhir pekan … sambil tetap menikmati diri sendiri.

  • Tetap fokus dan tetap dengan rutinitas normal Anda –

Salah satu hal besar yang membuat kita pergi pada akhir pekan adalah kurangnya rutinitas atau struktur. Jika itu masalahnya, buatlah dengan rutinitas akhir pekan. Tentu saja, akan ada akhir pekan di mana Anda tidak mengikuti rutinitas dengan tepat, tetapi akan sangat membantu untuk menambahkan beberapa struktur ke akhir pekan Anda. Beberapa ide: rencanakan untuk mengikuti kelas kebugaran kelompok khusus setiap Sabtu pagi, makan malam keluarga dan naik permainan malam pada hari Sabtu seperti menonton film india terbaik, mengukir beberapa jam setiap hari Minggu untuk persiapan makan, memiliki waktu yang ditetapkan untuk makan malam dan pergi tidur sekaligus. waktu yang biasanya Anda lakukan selama seminggu.

  • Makan sarapan sehat –

Ini adalah salah satu tips favorit saya untuk hari apa pun dalam seminggu! Sarapan yang sehat memulai metabolisme Anda, membantu mengendalikan nafsu makan Anda sepanjang hari dan menetapkan dasar untuk bagaimana sisa hari akan bermain. Beberapa resep sarapan akhir pekan yang sehat, tetapi menyenangkan untuk dicoba: roti panggang almond yang diisi dengan mentega almond, bawang karamel dan frittata paprika merah, oatmeal yang dipotong dari kayu manis apel.

  • Tetap dengan dasar-dasar –

Saat merencanakan makanan untuk akhir pekan (apakah Anda di rumah atau di restoran) isi piring Anda dengan protein tanpa lemak, lemak sehat, biji-bijian dan banyak buah dan sayuran sehingga Anda merasa puas. Banyak orang cenderung makan sepanjang akhir pekan daripada duduk untuk makan penuh. Latihan ini baik untuk beberapa orang, tetapi itu mudah menyebabkan makan berlebih bagi kebanyakan orang!

  • Jadilah cerdas saat makan di luar –

Jika Anda makan di akhir pekan, lihat menu untuk restoran online sebelum Anda pergi sehingga Anda dapat melihat opsi sehat apa yang mereka tawarkan dan memutuskan sebelumnya apa yang akan Anda pesan. Tips sehat lainnya termasuk melewatkan keranjang roti, mulai dengan salad atau sup, dan membelah hidangan utama Anda atau mengepak setengahnya untuk dibawa pulang untuk makan lagi.

Buat jurnal makanan – Ini adalah salah satu tips favorit saya. Menuliskan apa yang Anda makan adalah cara paling akurat untuk meminta pertanggungjawaban diri sendiri dan memastikan Anda tidak menyabot diet Anda selama akhir pekan. Semua gigitan dan tegukan kecil yang dengan cepat Anda lupakan menambahkan!

Temukan cara sehat untuk memanjakan diri – Apakah Anda menginginkan pizza setiap Jumat malam? Jangan khawatir, Anda dapat membuat versi yang sehat, seperti pizza kembang kol ini atau pizza portobello ini. Hal yang sama berlaku untuk makanan penutup … cobalah truffle alpukat ini, sehat tanpa kue panggang atau es krim pisang cokelat ini jika Anda membutuhkan camilan cokelat.