Kutus Kutus Herbal dari tumbuhan Alami

Kutus Kutus Herbal dari tumbuhan Alami – Setiap penyakit pasti ada obatnya. Begitulah Tuhan menciptakan setiap penyakit tentu saja akan memberikan penawarnya atau obatnya. Apalagi saat ini musim sedang tidak bagus, biasanya jika badan kurang fit maka akan mudah terkena demam, flu maupun batuk. Nah, sering kali penyakit-penyakit tersebut akan menular kepada siapa yang dekat dengannya.

Untuk melakukan melakukan pertolongan pertama saat batuk maupun flu, biasanya orang tua kita lebih sering menggunakan cara tradisional seperti menggunakan minyak kutus kutus. Hal tersebut dikarenakan minyak kutus kutus merupakan minyak herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya. Bahan herbal alami apa saja sih yang digunakan dalam pembuatan minyak kutus kutus?

  • Purwoceng

Bahan herbal alami yang digunakan untuk membuat minyak kutus kutus pertama yakni purwoceng. Purwoceng ini memiliki manfaat untuk penambah stamina dan vitalitas. Karena memang tanaman ini sudah sering digunakan sebagai afrodisiak alami.

Baca Juga: jual minyak kutus kutus

  • Minyak Kelapa

Siapa sih yang tidak tahu bahwa kelapa memiliki banyak manfaat terutama bagi kesehatan. Minyak kelapa khususnya memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kesehatan manusia, bahkan minyak ini sudah masuk ke dalam kategori superfood karena saking bermanfaatnya. Minyak kelapa menjadi bahan dasar dalam pembuatan minyak kutus kutus. Sebab secara ilmiah, molekul dari minyak kelapa itu lebih kecil dari air sehingga akan mudah diserap oleh tubuh.

  • Temulawak

Temulawak memang sudah sangat familiar terdengar dalam kehidupan sehari hari. Bahan ini memang sudah banyak dipakai sebagai bahan obat. Manfaat temualawak di antaranya untuk menambah nafsu makan, menyembuhkan berbagai penyakit dalam seperti diabetes hingga kanker.

  • Bunga Lawang

Bunga lawang ini memiliki sifat anti bakteri, anti virus dan juga anti nyeri. Antibakteri dalam bunga lawang bertugas dalam mencegah terjadinya infeksi pada luka sehingga luka tidak akan membahayakan. Sedangkan Anti virusnya dapat menangkal virus flu yang sering datang saat musim-musim yang kurang baik seperti sekarang ini. Dan untuk anti nyerinya dapat mengurangi rasa nyeri pinggang dan sendi.

Sudah tahu kan sekarang manfaat bahan-bahan herbal alami yang terkandung dalam minyak kutus kutus? Maka dari itu, Anda bisa membeli kutus kutus healing oil di toko kami untuk Anda sediakan di rumah dalam melakukan pertolongan pertama pada sakit di anggota keluarga Anda.