Mendadak Punya 4 Anak, Saksikan Sinetron Romantika di Rusun

Mendadak Punya 4 Anak, Saksikan Kehebohan Sinetron Romantika di Rusun

Kira-kira, kamu ingin punya anak berapa nih, kalau sudah menikah nanti? Apakah mengikuti program yang sering didengungkan di Indonesia, dua anak cukup? Atau mungkin kamu punya cita-cita lain, seperti membuat klub sepak bola alias banyak anak? Nah, memang banyak hal yang harus kamu pertimbangkan dalam hal menentukan ingin punya berapa anak. Mengurus anak yang adalah mahkluk kompleks butuh banyak perhatian dan usaha. Selain itu, jangan lupa bahwa dengan adanya anak maka beban finansial sudah pasti akan bertambah dengan sendirinya.

Nah, pasangan muda nan serasi dalam sinetron Romantika di Rusun yang tayang di MNCTV kali ini tidak memiliki anak sama sekali. Bukan karena tidak mau, sedikit gangguan pada rahim Puspa ( Valeria Stahl) membuatnya kesulitan mempunyai anak. Tentu hal ini menjadi kesedihan tersendiri bagi pasangan Puspa dan Kendar( Ricky Harun).

Namun seperti petir di siang bolong, tiba-tiba rumah tangga mereka dihadiri 4 orang anak yang banyak tingkah. Anita, Faris, Dea, dan Cakra. Mereka adalah keponakan dari Puspa yang kehilangan orangtuanya. Kakak Puspa terlibat dalam kecelakaan yang merenggut nyawanya. Peristiwa mengejutkan ini membuat Puspa kemudian bertanggung jawab untuk merawat dan membesarkan keempat anak dari kakaknya yang lucu sekaligus menyusahkan.

Kehadiran 4 orang anak membuat rumah tangga mereka menjadi makin heboh dan berwarna. Walau demikian, masalah bertubi-tubi mulai melanda kehidupan mereka. Salah satunya adalah kesusahan yang dihadapi Puspa dalam menghadapi karakter yang berbeda dari keempat anaknya. Fokus, perhatian, dan tenaga yang harus ia kerahkan membuat ia kehilangan waktu untuk mengembangkan bisnis online miliknya. Padahal, di sisi lain, keempat anaknya, suaminya, juga dirinya semua masih butuh biaya untuk keperluan sehari-hari. Ditambah lagi dengan segala macam gosip yang beredar di antara para tetangga mengenai keluarga mereka yang cukup unik ini.

Di usia yang masih cukup muda, pasangan ini harus berjuang bersama nih, untuk mempertahankan keluarga mereka yang kini terdiri dari 6 orang. Di tengah segala kesulitan, suka, maupun duka yang ada, kira-kira bagaimana nasib keluarga muda ini?  Kelanjutan kisah mereka di sinetron Romantika di Rusun bisa kamu saksikan di stasiun MNCTV mulai dari 30 September 2019, nih. Sinetron romansa keluarga ini akan hadir tiap tengah hari, atau tepatnya pukul 12 siang di MNCTV.