Toko Bunga Sunjaya Surabaya

Toko Bunga Surabaya

Pernah nggak kamu datang ke toko bunga tapi di dalamnya ada restaurant? Yups, konsep inilah yang digagas oleh toko bunga Sunjaya Surabaya. Bisa dibilang tokonya ini anti mainstream karena sangat berbeda dengan kebanyakan toko bunga yang ada.

Tampilan toko dari depan tidak terlalu “wah” tapi begitu kamu masuk ke dalamnya pasti akan bilang “keren banget”.

Sang pemilik toko ingin tokonya lebih dari sekedar toko bunga biasa. Maka dari itu, ia memiliki ide untuk membuat konsep yang unik yaitu dengan menggabungkan restaurant dengan toko bunga.

Selain itu, sang pemilik juga menyediakan ruang pameran berukuran minimalis dan juga tempat penjualan berbagai aksesoris untuk rumah. Bahkan, ada juga loh spot yang bagus untuk foto-foto, cocok banget nih buat kamu yang doyan selfie. Pokoknya instagramable banget deh tempatnya.

Toko Bunga Surabaya

Selain menjual bunga, toko ini juga menjual berbagai tanaman yang unik seperti bunga kering, kaktus mungil, dan sebagainya.

Oiya buat kamu yang belum tau, nama ONNI diambil dari bahasa Finlandia yang artinya kebahagiaan. Mungkin inilah salah satu alasannya toko bunga Onni dibuat menjadi unik agar para pengunjung yang datang merasa bahagia.

Buat kamu yang mau ngedate bersama pasangan, pas banget kalau datang kesini. Tempatnya yang cozy, apalagi dipenuhi dengan bunga-bunga yang wangi semerbak, dijamin bikin pasangan meleleh deh. Toko bunga ini juga asik banget loh buat kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga.

Jika saat ini kamu sedang berada di wilayah Surabaya, bisa mengunjungi alamat toko bunga Onni Surabaya di Jl.Opak No.56, Darmo, Wonokromo, Surabaya – Jawa Timur.

Di toko bunga Surabaya ini, kamu juga bisa membeli bunga dalam bentuk tangkai ataupun yang sudah dikemas berupa buket. Sedangkan untuk makanan yang disediakan adalah makanan Indonesia dan Asia yang akrab dengan lidah pembeli.

Kebanyakan orang yang pernah datang kesini pasti merasa puas, baik itu dari segi tempatnya dan juga rasa makanan yang disajikan. Daripada bingung weekend ini mau kemana, mendingan kamu datang aja kesini, dijamin tidak akan menyesal.