Bisakah Sablon Plastik Soft Handle Bags?

Plastik Soft Handle Bags merupakan salah satu jenis plastik yang sangat cocok digunakan sebagai plastik kemasan belanjaan di Toko yang kalian miliki saat ini. Jadi ketika ingin membungkus produk untuk belanjaan konsumen kalian pemilihan Plastik Soft Handle Bags adalah pilihan yang tepat.

Dan yang terpenting dalam setiap Plastik Soft Handle Bags untuk membawa belanjaan konsumen adalah adanya sablon merk atau brand usaha yang kalian miliki. Kenapa? Karena setiap plastik yang di bawa pulang oleh konsumen secara tidak langsung juga digunakan sebagai media promosi brand atau merk produk bisnis yang Kalian jalankan.

Bisakah Sablon Plastik Soft Handle Bags?

Karena itu jika kalian bertanya, Bisakah Sablon Plastik Soft Handle Bags? Jawabannya adalah bisa. Karena ada jasa sablon plastik bernama Paxil Creative yang siap melayani kalian semua untuk menyablon Plastik Soft Handle Bags dengan harga murah dan kualitas terbaik.

Dimana Alamat Sablon Plastik Soft Handle Bags?

Jika kalian ingin memesan Sablon Plastik Soft Handle Bags di Paxil Creative maka kalian bisa mengubungi jasa sablon ini melalui websitenya di Paxilcr.com.

Selain melalui website untuk pemesanan sablon Plastik Soft Handle Bags secara online, kalian juga bisa menggunjungi alamat langsung di Daerah Tangkilan, tepatnya di Sidoarum Godean, termasuk di Kecamatan Sleman, Yogyakarta. Atau bisa menghubugi langsung melalui kontak Whatsapp dengan nomor +6285728011299. Untuk jam operasional setiap hari Senin – Sabtu buka dari jam 08.00 sampai tutup jam 17.00 WIB.

Berapa Sablon Plastik Soft Handle Bags di Paxil Creative?

Untuk harga terbaru Sablon Plastik Soft Handle Bags di Paxil Creative adalah Ukuran 20×30 dengan order 500 pcs dikenakan harga Rp. 427 ribu dan untuk order 1000 pcs dikenakan harga 755 ribu. Untuk ukuran maksimal Plastik Soft Handle Bags 35×40 dikenakan harga Rp. 650 ribu dan untuk order 1000 pc dikenakan harga Rp. 1,2 juta. Untuk ukuran lain yang tersedia ada 30×30, 30×40 dan untuk ketebalan plastiknya adalah 0,4 mm.