Jangan Cuma Berpikir Main Cantik Saja Juventus dan Ljungberg Tetap Yakin Akan 4 Besar

Juventus menerima kekalahan pertama waktu berkunjung ke tempat Lazio. Leonardo Bonucci menekan beberapa pemain untuk tidak lupakan pertahanan.

Juventus kalah 1-3 waktu berkunjung ke Olimpico, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB. Unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo, Bianconeri lalu dijebol Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, serta Felipe Caicedo.

Tidak hanya adalah kekalahan pertama musim ini, ini baru ke-2 kalinya Juventus kecolongan lebih dari dua gol di liga sesudah kemenangan 4-3 atas Napoli pada September kemarin. Juventus juga sekarang telah kemasukan 15 kali, dimana awalnya dengan 12 gol jadi team dengan pertahanan paling baik.

Bonucci merasakan ada determinasi yang mengendur saat bertahan, lepas dari kartu merah yang diterima Juan Cuadrado pada menit ke-69.

“Kami belum mengulas kekalahan ini, sebab penting untuk biarkan semua sedikit lebih tenang. Tetapi kami jelas alami insiden-insiden yang tidak memihak pada kami,” kata Bonucci pada DAZN.

“Set pertama berjalan bagus serta kami menguasai Lazio tanpa ada biarkan mereka membuat suatu hal, benar-benar. Lalu sesudah interval, baik kondisi yang tidak memberikan keuntungan kami serta beberapa ketetapan wasit memengaruhi hasil.”

“Kami harus berkembang, itu jelas, sebab team seperti kami tidak dapat kecolongan sekitar ini. Kami harus temukan potensi untuk berusaha susah payah di peristiwa saat kami dalam desakan.”

“Memang baik serta bagus membuat sepakbola yang indah, tetapi kami perlu determinasi serta rasa lapar untuk menghindarkan kecolongan,” paparnya seperti dikutip Football Italia.

Freddie Ljungberg meyakini Arsenal dapat finish empat besar musim ini walau selanjutnya dikritik. Dia memperjelas Arsenal harus meyakini dengan sasaran itu.

Arsenal sekarang tertinggal di posisi 10 klassemen Liga Inggris. The Gunners baru kumpulkan 19 point dari 15 laga selama ini, ketinggalan 10 point dari Chelsea di posisi empat.

Ljungberg, yang memegang jadi caretaker Arsenal, yakin empat besar tidak tidak mungkin untuk dicapai. Ini sempat dikritik bekas striker Chelsea serta Celtic, Chris Sutton, yang sekarang jadi analis BT Sport serta BBC Radio 5 Live.

Hujatan itu bukanlah tanpa ada fundamen. Arsenal tanpa ada kemenangan di tujuh pertandingan paling akhir Liga Inggris, 4x seimbang serta 3x kalah terhitung dari Brighton & Hove Albion tengah minggu tempo hari.

Mendekati pertandingan tandang kontra West Ham United, Selasa (10/12/2019) pagi hari WIB, Ljungberg memperjelas apa yang diyakininya juga di agen joker123 online

“Tidak, saya pikir kami tidak bisa berhenti mengulas empat besar. Tetapi untuk kami, yang penting ialah konsentrasi ke apa yang kami kerjakan di sini serta tidak lihat ke atas, bawah, samping,” kata Ljungberg diambil Sky Sports.

“Kami hanya butuh konsentrasi ke permainan serta keyakinan diri kami. Kami butuh mengubah pergerakan alami penurunan ini, pertandingan kelak akan jadi tempat besar, tetapi kemungkinan bagus bagi beberapa pemain kami.”

“Mereka dapat sedikit santai serta konsentrasi ke laga serta mudah-mudahan mereka lakukan apa yang mereka kerjakan saat kami masuk ke lapangan di set ke-2,” paparnya.