Secuil Surga di Ladang Jagung

Pantai Tomen

Wisata pantai di Malang tidak ada habisnya dan warga Malang selalu menemukan pantai-pantai yang baru yang membuat Malang semakin banyak wisatawan berdatangan, salah satu pantai yang baru di temukan di Malang Selatan adalah Pantai Tomen. Pantai ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan tidak akan kalah dengan pantai tetangganya seperti Pantai Batu Bengkung.

Pantai Tomen

Hamparan pasir putih dan air laut yang berwarna biru dapat menyegarkan pikiran dari rutinitas yang membosankan. Nampak pemandangan ladang jagung yang dipadukan dengan background pantai hanya dapat ditemukan di pantai ini. Nuansa tenang yang dihiasi hijau bukit-bukit karang sehingga ombak yang menepi pun lebih betsahabat dengan pengunjung. Pohon-pohon di tepian pantai dapat menghantarkan kesejukan semilir angin serta memayungi diri dari sengatan sinar matahari. Jika ingin kesini bisa dengan paket wisata malang murah dari Nahwa Tour.

Fasilitas

Pantai Tomen masih minim fasilitas, sehingga tidak ada penjual disekitarnya. Jadi pengunjung bisa membeli disekitar ruas jalan utama sebelum masuk Pantai Clungup. Terdapat beberapa homestay atau jika ingin berkemah bisa di Pantai Clungup atau di Pantai Gatra.

Harga tiket masuk pantai Tomen

Untuk mengintip keindahan pantai ini, wisatawan harus membayar biaya tiket sebesar Rp.5000,- saja dan untuk biaya parkir motor sebesar Rp.5000,-. Serta untuk biaya parkir dapat dikenakan biaya sebesar Rp.15.000,-

Aktivitas yang dapat dilakukan

Aktivitas yang dapat dilakukan yaitu bermain pasir, berenang di tepian pantai serta dapat melakukan snorkeling bawah laut. Keindahan bawah lautnya cukup menakjubkan. Untuk snorkeling sendiri diharapkan membawa perlengkapan sendiri dari rumah. Selain itu wisatawan juga dapat mengambil gambar sepuasnya dikarenakan pemandangan indahnya sangat mendukung untuk dijadikan background.

Rute yang harus di tempuh

Untuk menuju pantai ini jalan yang paling mudah adalah melalui Pantai Clungup. Sebenarnya memiliki pintu masuk sendiri, namun perjalanan menjadi lebih jauh karena harus memutar melalui ladang perkebunan jagung yang jaraknya cukup jauh dari jalan utama.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Tour dan mengunjungi website kami di nahwatour.com.