Pengalaman Pesan di Konveksi Tas Ini! Penyesalan Hampiri Saya

konveksi tas

Selamat datang di blog fossilflower ini, website ini selalu berbagi informasi yang bermanfaat untuk semua orang. Mulai dari kabar baik hingga sesuatu yang bermanfaat.

Baiklah saya ingin berbagi informasi pengalaman saya ketika saya mendapatkan pengalaman yang tidak terduga ini.

Pada tanggal 2 Desember 2019 kami merapatkan untuk mengadakan sebuah acara seminar di tanggal 22 Desember 2019. Kami ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk semua ibu di indonesia ini, karena itu kami membuat acara seminar ini untuk khususnya ibu-ibu masa kini.

Kami di bagi menjadi beberapa tim, namun sayang nya waktu itu saya mendapatkan posisi sebagai pengadaan barang. Ini sangat disayangkan karena dahulu waktu saya menjadi bagian pengadaan, saya mendapat masalah ketika waktu itu souvenir kami adalah tas.

Dahulu saya memesan tas di salah satu konveksi tas di lokasi saya, waktu itu saya memesan tas sekitar 500pcs tas. Saya mendapatkan pengalaman buruk bahwa tas yang saya pesan sangat buruk kualitasnya dan keterlambatan pengiriman & produksi. Sehingga dulu peserta kami sangat kecewa dengan apa yang kami berikan kepada mereka karena tidak sesuai harapan.

Sejak saat itu saya sangat malu dan tidak berani menjadi bagian pengadaan barang untuk seminar. Namun sangat sial sekali kali ini saya di tunjuk sebagai bagian pengadaan barang dan barang yang akan kita berikan ke peserta adalah tas. Ini membuat saya tidak nyaman mengingat dahulu saya membuat kesalahan memesan tas di salah satu konveksi tas di daerah saya ini.

Hari terus berjalan…

3 Desember 2019 saya mencari konveksi tas secara online, karena saya mengalami trauma pesan tas di daerah saya. Karena kualitas sangat buruk, produksi lama dan sering terlambat membuat acara kami sangat kacau. Waktu itu saya mulai bingung harus mencari produksi tas kemana lagi yang bisa diandalkan.

Akhirnya… teman saya menyarankan saya untuk memesan tas secara online, namun saya bilang ke teman saya akan takut adanya penipuan. Namun saya memberanikan diri saya untuk memesan tas secara online ini. Saya mulai mencari konveksi tas di google dan mulai memilih sesuai dengan yang saya butuhkan.

Waktu itu saya mendapat salah satu website dan saya mencoba untuk menghubungi customer service disana. Saya mulai memesan salah satu tas dengan logo perusahaan kami dan custom desain. Waktu itu saya sempat ragu apakah bisa jadi tepat waktu, namun Customer Servicenya bilang “jangan khawatir pak, kami memiliki pengerjaan dengan proses pengerjaan terjadwal”. Akhirnya saya memesan tas disana dan memberanikan diri untuk menanggung resiko jika acara saya bakal gagal lagi.

Hari demi hari saya menunggu apakah sudah di proses pesanan tas saya. Namun saya mendapatkan hal yang mengejutkan oleh pabrik tas atau konveksi tas yang saya pesan ini. Customer servicenya memberikan mengkontak saya bahwa dia mengirimkan foto proses pengerjaan tas saya. Disini saya agak mulai tenang, dan di tanggal 18 Desember 2019 saya dimintai pelunasan katanya tas yang saya pesan ini sudah selesai.

Saya sangat senang ketika pesanan tas saya mulai di kirim ke lokasi kami. Dan di 20 Desember 2019 tas yang saya pesan telah sampai di kantor saya. Kami belum sempat membuka paketan tas kami waktu itu di karenakan tanggal 21 lebih mementingkan untuk rapat acara seminar di hari esok tersebut.

Waktu itu pimpinan saya yang membuka karena kalau pesanan tas yang saya pesan kualitasnya buruk lagi, dia bakal gak percaya kepada saya lagi. Nah waktu pimpinan saya membuka dan melihat salah satu tas, dengan nada yang keras dia memanggil saya. Dan pimpinan saya mengatakan kepada saya ” Bud, kali ini kamu gak salah nih pesan tas. Kualitas tas nya sangat bagus dan peserta bakal suka nih”.

Hari dimana acara seminar telah tiba

Akhirnya ini yang di tunggu-tunggu, tanggal sudah menunjukan 22 Desember 2019. Peserta kami sudah mulai berdatangan. Kami para panitia acara mulai membagikan tas seminar kepada peserta tersebut. Waktu itu ada seorang ibu-ibu yang datang ke panitia dengan membawa tas yang di bagikan ke panitia. Sang ibu ini mengatakan ke salah satu panitia tersebut bahwa ” Mas saya sangat suka dengan tasnya, terimakasih banyak ya”.

Wah betapa mengejutkannya bahwa tas yang saya pesan di website sentrakonveksitas.com ini, membuat mereka sangat bahagia. Saya merasa bahwa penyesalan menghampiri saya, kenapa dari dahulu saya tidak memesan tas di produksi tas diatas.

Jadi begitulah betapa menyesalnya saya tidak memesan tas di sentra konveksi tas ini dari dulu. Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat untuk anda yang ingin memesan tas untuk seminar atau promosi. Carilah yang pasti-pasti saja agar anda tidak menyesali apa yang sudah saya sesali.

#Jangan lupa Share artikel ini. Setiap kebaikan akan mendapatkan ribuan kebaikan untuk sekitar, berbagi itu gratis namun manfaatnya luar biasa.