Fungsi Antara Satu Jenis Tas dengan Lainnya Berbeda-beda Lho, Jangan Sampai Salah Pilih!

Berapa banyak tas yang Anda punya saat ini? Tas adalah salah barang yang dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari dan juga untuk travelling. Kehadiran tas memudahkan Anda untuk membawa barang dalam jarak dekat ataupun jauh tanpa perlu khawatir ada barang yang tertinggal.

Masih Bingung Menentukan Tas Mana yang Mau Dibeli? Yuk Kenali Jenis Tas Terlebih Dahulu!

Tahukah Anda kalau tas juga tersedia dalam berbagai jenis? Tentunya antara satu tas dengan lainnya memiliki fungsi yang berbeda-beda dengan bahan yang beragam pula. Berikut adalah beberapa jenis tas yang bisa didapatkan di toko terdekat:

  • Waist bag

Waist bag merupakan salah satu tas yang sering diburu karena praktis untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Ukuran waist bag pun cukup kecil sehingga Anda bisa memasangnya pada bagian pinggang.

  • Sling bag

Sling bag adalah salah satu tas yang sering digunakan pria ketika berpergian karena bentuknya yang cukup praktis. Jenis tas satu ini biasanya terbuat dari kulit sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  • Backpack

Backpack alias ransel adalah jenis berikutnya yang sering dicari masyarakat, baik wanita ataupun pria. Menggunakan backpack memang keuntungan tersendiri karena ukurannya yang besar sehingga Anda bisa membawa banyak barang sekaligus.

  • Barrel bag

Jenis tas satu ini termasuk unik karena bentuknya yang menyerupai tabung. Ukurannya yang cukup besar inilah membuat tas ini biasa digunakan untuk travelling atau olahraga.

  • Clutch

Clutch adalah salah satu jenis tas yang terkenal di kalangan wanita karena ukurannya yang kecil. Clutch biasanya dibawa ketika ke pesta ataupun acara formal lainnya yang akan membuat penampilan Anda semakin anggun.

Bukan Hanya Dikenal Akan Kualitasnya, Tas Bodypack Juga Bisa Didapatkan di Bawah Rp.500 Ribu!

Menarik bukan berbagai jenis tas yang bisa didapatkan? Selain menentukan jenis tas, sebaiknya Anda memilih tas dari brand berkualitas supaya bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Bodypack juga menawarkan berbagai jenis tas yang bisa didapatkan di bawah Rp.500 ribu, antara lain sebagai berikut:

  • Bodypack Stately 2.0

Backpack satu ini terbuat dari bahan nylon serta poly double face sehingga tidak perlu khawatir lagi tas akan cepat rusak. Kompartemen utamanya sudah dilengkapi dengan zipper opening sehingga lebih aman untuk membawa berbagai macam barang, termasuk laptop.

  • Bodypack Prodiger Stanley 1.0 Laptop Shoulder

Shoulder bag satu ini terbuat dari bahan polyester dan juga tahan air sehingga aman untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Ukuran tasnya pun cukup besar sehingga muat untuk membawa laptop berukuran 14 inch. Tas ini sudah dilengkapi dengan kantong depan dan kantong esktra sehingga Anda bisa membawa berbagai benda hanya dalam satu tas.

  • Bodypack Trevalon Sling Bag

Sling bag ini memiliki kapasitas 4L dan muat untuk membawa tablet berukuran 7 inch. Adanya adjustable shoulder trap pada tas ini membuat Anda untuk menggunakan tas ini dalam berbagai kesempatan. Adanya inner zipper orgnanizer dan front zipper pocket sehingga desainnya terlihat lebih klasik.

  • Bodypack Prodiger Fort Travel Tas Selempang Pria

Seperti namanya, seri Bodypack satu ini cocok untuk digunakan travelling baik jarak dekat ataupun jauh. Tas ini terbuat dari bahan poly double face dan kompartemen utamanya dilengkapi dengan zipper opening sehingga aman untuk digunakan membawa berbagai barang. Desain tas ini pun cukup trendy karena sudah dilengkapi dengan kantong belakang, handle strap, buckle strap, dan juga kantong depan.

Pastinya tidak ragu lagi kan untuk membeli Bodypack sebagai koleksi Anda? Yuk beli Bodypack sebagai kado untuk orang tersayang!