Berbagai Produk Hasil Kerajinan Tembaga

Saat ini kerajinan tembaga menjadi populer dan alternatif untuk dekorasi ruang. Sebuah bahan yang terbilang lebih murah dan banyak macamnya ini pula menjadi pilihan ramah kantong karena bisa disesuaikan dengan budget yang ada.
Berbagai macam barang dari tembaga diciptakan. Seperti, lampu hias, meja, lampu taman, kubah, vas bunga bahkan hingga peralatan rumah tangga yang difungsikan untuk hiasan. Maka tak perlu khawatir saat menciptakan desain interior dan eksterior, kerajinan tersebut bisa menambah nilai artistik dan sangat indah.

1. Lampu Hias

Salah satu   yang begitu menarik dalam memenuhi Dekorasi sebuah ruangan adalah lampu hias. Cafe, sebuah tempat yang sering memakai konsep lampu hias yang disusun agar terlihat sangat menarik. Lampu hias tembaga memiliki bentuk berbagai macam. Ada yang bulat, persegi bahkan dibentuk seperti sangkar burung.
Desain lampu hias ini juga sangat beragam. Dengan banyaknya macam dan ragam lampu hias tentu memberikan pilihan tersendiri dalam menyesuaikan desain interior dan eksterior sebuah rumah, cafe atau hotel.

2. Vas Bunga

Sebuah benda bernilai indah dan cantik dalam melengkapi dekorasi ruang adalah vas bunga dari kerajinan tembaga. Vas bunga biasanya akan dipadukan dengan berbagai macam jenis bunga. Perpaduan ini tentu disesuaikan dengan interior sebuah ruangan. Biasanya vas bunga diletakkan di sudut ruangan. Ada pula yang menjadi pemanis untuk meja makan.
Jika di cafe atau hotel, vas bunga bisa diletakkan di setiap meja yang ada untuk menambah nilai artistik dan keindahan ruangan. Vas tembaga ini tentu lebih bernilai unik dan terlihat menarik.

3. Meja Tembaga

Pada umumnya meja yang ada terbuat dari bahan kayu atau kaca. Namun, untuk menghasilkan sebuah desain yang sempurna ada meja yang terbuat dari tembaga. Desain yang menarik yang dihasilkan dari beragam bentuk meja tembaga bisa disesuaikan dengan konsep hotel, cafe atau resto yang menggunakan meja tembaga sebagai komponen penting. Warna yang dihasilkan oleh meja tembaga pun beragam. Berupa warna alami dari proses oksidasi tembaga ini menghasilkan warna coklat, kuning, bahkan hijau.

Banyaknya pilihan yang dihasilkan dari bahan tembaga di pasaran. Maka banyak pula konsep desain yang dihasilkan kerajinan tersebut. Dengan memadukan kerajian tembaga dan interior lain menghasilkan kesan vintage, unik dan klasik.