Bahan Totebag yang Direkomendasikan 2020

bahan totebag

Bukan  menjadi sesuatu hal yang mengherankan lagi, jika salah satu daya tarik tas salah satunya, terletak pada bahan yang digunakan. Karena pada dasarnya ketebalan, tekstur, tampilan setiap bahan tas itu beda-beda, karenanya anda bisa  mengetahui kira-kira mana yang harganya lebih terjangkau, juga bisa melihat mana yang lebih berkualitas, ya bahan bisa mempergaruhi harga dan kualitas tas.

Nah, bagi anda penggemar totebag , pesan totebag dengan berbagai bahan, rata-rata biasanya bisa   melalui Pabrik  tas;  perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang produsen tas. Sedangkan untuk totebag yang sudah jadi , dan dalam jumlah satuan atau grosir terbatas, biasa di jual diberbagai pusat perbelanjaan, seperti di toko-toko tas sampai mall-mall besar.

Kini adalah waktu yang tepat untuk anda, untuk mengetahui bahan totebag apa saja  yang biasa digunakan itu. Agar saat anda pengen  memilih dan membeli totebag, anda bisa membedakan tas yang baik dan layak untuk dijadikan pilihan.

Beberapa Macam bahan totebag

Inilah beberapa  bahan totebag yang biasa digunakan dalam proses pembuatannya, berbagai bahan ini berciri khas masing-masing, sehingga di pasaran harganya cenderung berbeda. Bahkan beberapa ada yang sulit didapatkan

Bahan Kanvas

Bahan pertama ialah kanvas, berbeda dengan zaman dulu,  saat ini kanvas terbuat dari serat alami yang dicampur dengan linen. Walau begitu, para pembuat totebag tetap memperhatikan kualitas dan daya tahannya. Kanvas terkenal dengan bahannya yang tebal, sehingga lebih kuat dari pada beberapa bahan yang lain. Serta kalo anda melihat kanvas dari jarak dekat, anda bisa melihat serat benangnya yang lebih jelas. Untuk harga kanvas sendiri beda-beda tergantung dari kualitas masing-masing,

Bahan Kulit

Totebag wanita, terutama yang memiliki brand tertentu, pasti sering menggunakan bahan yang satu ini,  dalam hal kualitas bahan kulit tak perlu diragukan lagi, dibalik coraknya yang unik,  lebih awet dan lebih  tahan lama. selalu berhasil memberikan kesan mewah bagi penggunanya.

Bahan Vynil

Jika diatas ada bahan kulit, maka vynil  ialah alternatif jika anda pengen tas kulit dengan harga yang lebih terjangkau. Secara tampilan Vynil  tak beda jauh dengan kulit, namun kebanyakan variasi vynil lebih beraneka ragam.

Bahan drill

Jika berbicara totebag, memang bahan satu ini tak boleh diewatkan, selain teksturnya yang unik bahan ini juga awet dan warnanya pun tak mudah luntur. Jika sengaja terlipat-lipat bahan drill tak mudah kusut. Untuk membersihkannya pun lebih mudah, bisa dicuci dengan air.

Bahan Denier

Bahan ini masuk bahan yang sering digunakan, selain harganya cukup terjangkau, beberapa tipe tertentu bahan denier bisa tahan air, sehingga aman jika cocok digunakan untuk musim penghujan. Bahan denier, warnanya lebih variatif, jadi anda bisa memilih sesuka sesuai yang anda mau.

Kain denim

Selanjutnya ada bahan yang tak perlu diragukan lagi ketahanan dan kekuatannya, bahkan zaman dahulu kain denim biasa digunakan untuk pekerja tambang, tidak mudah sobek. Bahan ini sangat nyaman digunakan, sehingga jika anda menggunakan totebag denim,  pundak anda tak mudah pegal. Menggunakan totebag denim, juga membuat tampilan anda tampak elegan.

Itulah beberapa bahan totebag yang biasa digunakan sebagai dasar pembuatan totebag, untuk mengetahui kualitasnya secara lebih detail dan jelas, anda bisa pesan langsung di pabrik tas atau membelinya langsung di pusat perbelanjaan.