Tips SEO Inovatif Untuk Membantu Anda Mendominasi Google Maps

Jadikan Diri Anda Sendiri Dengan Google Mybusiness

Google Mybusiness, atau GMB, lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Pastikan semua informasi Anda mudah dibaca, diakses, dan yang paling penting, terkini. Jika Anda tidak memiliki alamat untuk lokasi fisik Anda yang tercantum, Anda tidak akan dapat mengoptimalkan atau menargetkan area. Pastikan bisnis Anda diverifikasi oleh pemilik dan bahwa informasi yang Anda berikan kepada GMB konsisten dengan informasi yang Anda berikan di bagian lain internet. Anda ingin dapat diverifikasi dari poin sebanyak mungkin.

SEO

 

Kumpulkan Banyak Ulasan

Google memandang ulasan sebagai bentuk legitimasi. Semakin banyak ulasan yang Anda miliki, semakin Anda menjadi mapan. Ulasan di situs-situs seperti TripAdvisor dan Yelp penting, tetapi Anda juga ingin memastikan Anda mendapatkan ulasan yang cukup secara langsung ke halaman bisnis Google Anda.

Google dapat dan akan mencari tahu apakah Anda menulis ulasan sendiri atau membelinya. Anda dapat dikenakan sanksi untuk itu dan bisnis yang jarang dihukum jika pernah kembali ke hasil pencarian lokal. Google tidak memiliki masalah dengan bisnis lokal meminta ulasan dari pelanggan mereka – pastikan Anda melakukannya secara etis agar tidak menaikkan bendera merah.

Fokus Pada Membuat Konten Asli dan Berharga

SEO organik adalah raja dan akan selalu demikian. Ini berarti bahwa konten di situs web Anda perlu memberikan semacam nilai. Jika situs web Anda kosong atau hanya berisi konten yang diposkan ulang atau generik, Google bahkan tidak melihat Anda. Perbarui situs web Anda secara rutin, dapatkan klik dengan cara kuno yang bagus, dan optimalkan situs web Anda untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Karena lebih dari setengah dari semua trrafic SEO adalah seluler, Anda juga ingin menerapkan pengoptimalan seluler. Banyak orang mencari bisnis lokal saat mereka sudah keluar dan sekitar, dan mereka akan menemukan Anda melalui Smartphone. Jika Google tahu situs web Anda tidak akan ditampilkan dengan benar di ponsel mereka, mereka akan mengarahkannya ke situs web yang mau.

Manfaatkan Tautan Inbound Anda

Networking membangun fondasi untuk reputasi yang sangat baik, dan di sanalah tautan inbound Anda berperan. Bersatu dengan bisnis lokal lainnya, dan saling membantu. Tautan masuk berkualitas, terutama kata kunci yang relevan dengan lokasi dalam teks jangkar, akan menunjukkan bahwa Anda nyata dan terbuka untuk bisnis.

Cara Anda memperoleh tautan itu terserah Anda, tetapi ada beberapa strategi yang relatif sederhana yang dapat Anda terapkan. Seseorang akan bermitra dengan bisnis lokal untuk sesuatu seperti drive amal atau acara lokal. Cara lainnya adalah dengan langsung melakukan promosi silang satu sama lain. Misalnya, toko pizza dan toko es krim dapat dengan mudah berbagi bisnis tanpa takut persaingan.