Gaya Rambut Korea Yang Mesti Kamu Ketahui

Girls, Inilah Gaya Rambut Korea Yang Mesti Kamu Ketahui – Korea merupkan salah satu negara yangterkenal karena orang-orangnya terlihat modis dan trendi, apalagi gaya para selebriti Korea atau yang sangat terkenal dengan sebutan K-pop ini terus diperhatikan oleh para penggemarnya terlebih para remaja.

Misalkan saja mulai dari gaya pakaian hingga gaya rambut juga sering diikuti oleh para penggemarnya agar semakin terlihat hits dan keren. Jadi, bila Kamu merupakan salah satu penggemar Kpop belum lengkap rasanya jika Kamu belum tahu gaya rambut apa saja yang lucu dan cantik dari Para Wanita Korea berikut ini.

Bob Hair – Gaya rambut Bob umumnya tidak mesti populer dikalangan selebriti Hollywood saja ya, masyarakat Korea apalagi wanitanya menggandrungi gaya rambut yang seperti ini. Potongan rambut bob yang pendek dengan poni seperti menjadikan wanita Korea nampak semakin Imut dan manis.

Long Wavy Ombre – Ini nih gaya rambut yang sangat sering kita jumpai dan digunakan oleh para artis wanita di Korea. Dengan model rambut panjang ala wanita korea yang bergelombang memiliki warna yang berbeda pada ujungnya, tentu akan membuat penampilan setiap wanita nampak semakin ngepop layaknya selebriti Kpop kan!

Medium Tied Curly – Gaya rambut Medium Tied Curly cocok diterapkan untuk remaja gadis yang suka tampil playful dan ceria. Rambut dengan panjang medium dapat memberi kesan lebih bervolume dengan tekstur keriting dan dapat diikat dengan kain atau scraf bercorak terang tanpa perlu disisir sebelumnya.

Straight Bangs – Rambut yang lurus juga sangat diminati oleh wanita diKorea dan tentunya kita sangat sering melihat para aktris Korea hadir dengan rambut super lurus ditambah poni seperti di drama-drama atau film yang pernah kita tonton di televisi. Rambut lurus wanita Korea terlihat lebih menarik dengan poni dibagian dahi dan gaya ini sangat cocok diikuti bagi kamu yang juga suka mempunyai gaya rambut super lurus ala-ala Kpop.

Short Pixie Cut – Pixie cut atau sering disebut juga potongan rambut super pendek dan maskulin juga sering dipilih oleh para selebriti Korea apalagi anggota girlband. Karena akan member kesan terlihat eksentrik, pixie cut juga dapat membuat penampilan tampak beda dari pada yang lain.

Beach Wave With Bangs – Bagaimanapun model rambutnya seperti lurus atau bergelombang, nampaknyanya gaya rambut wanita Korea tidak bisa lepas dari sentuhan poni atau bangs. Gaya rambut beach wave dapat jadi alternatif pilihan gaya rambut yang tepat bagi kamu dengan wajah yang lebih terlihat bulat atau kamu yang ingin mempunyai rambut bergelombang yang terkesan santai.

Short Wavy Curls – Tidak perlu menunggu waktu lama jika kamu ingin nampak seperti gadis Korea atau anggota girlband, Girls Generation ya, Cantik! Kamu dapat mengubah rambutmu sedikit bervolume dengan menjadikannya sedikit keriting dan bergelombang. Gaya ini tentunya dapat membuatmu lebih hits tanpa terlihat Tua.

Sleek Layered – Jenis Potongan rambut berlapis atau layered hair juga dapat jadi ciri khas gaya rambut ala Korea yang dapat diaplikasikan pada wanita diIndonesia. agar menciptakan gaya rambut seperti ini, mintalah penata rambut untuk memberi layer pada tiap helai rambut lurusmu dan jangan lupa untuk memberi tambahan poni lurus di bagian dahimu.

Korean Bun – Kamu pastinya pernah melihat selebriti Korea seperti Dara 2NE1 menggunakan model rambut seperti ini? Ya, jika biasanya kamu menyanggul rambutmu disisi belakang kepala, wanita Korea justru lebih senang menyanggul rambutnya disisi atas. Gaya rambut Korean bunseperti ini akan menjadikan rambutmu tampak rapi dan tentunya bebas gerah.

Korean Braid – Korean braid atau juga disebut gaya rambut kepang ala Korea ini sangat tepat bagi kamu yang khususnya ingin tampil cantik dan formal diacara seperti pesta. Buatlah kepang besar pada seluruh rambut tapi hanya pada satu bagian saja, kemudian ikat lalu percantik dengan menghias ikat rambutnya atau beri aksesoris lainnya.