Cara Mengendarai Mobil: Tips Keamanan Mobil

driving-2732934_640

Memiliki mobil itu bagus. Ini dapat membantu Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain, bahkan jika itu hanya berjalan tiga puluh mil per jam. Tetapi memiliki mobil, truk, atau SUV bisa berisiko jika Anda tidak tahu cara mengendarainya.

Salah satu langkah terpenting untuk mempelajari cara mengemudi mobil adalah belajar mengemudi secara manual. Jika Anda pernah melihat film di mana orang itu mengemudi di jalan yang panjang, Anda melihat bagaimana pengemudi menggunakan tangan mereka untuk melakukan manuver mobil otoaja. Tangan digunakan untuk bekerja dengan pedal gas, atau untuk memulai dan menghentikan mobil. Faktanya, bagian yang baik dari belajar mengemudi mobil adalah mempelajari cara menggunakan tangan Anda untuk mengendalikan mobil, mengendalikan kemudi, dan mengendalikan rem.

Ada banyak tombol berbeda pada mobil yang digunakan untuk alasan yang berbeda. Beberapa digunakan untuk mengendalikan seluruh kendaraan, yang lain untuk mengendalikan kemudi, dan yang lain untuk mengoperasikan rem. Mempelajari cara menggunakan semua tombol ini dan mengetahui cara membaca dasbor adalah salah satu langkah awal untuk memiliki mobil.

Langkah penting lainnya dalam mempelajari cara mengemudi mobil adalah belajar cara memarkir mobil. Anda dapat memarkir mobil Anda di jalan, di tengah jalan, atau di zona konstruksi. Mengetahui cara mengemudi di area mana pun bisa berbahaya, terutama jika Anda tidak tahu cara memarkir mobil dengan benar.

Mempelajari cara parkir dengan benar itu mudah. Cukup angkat bagian atas mobil, sehingga penumpang dan kursi belakang menghadap ke luar dan Anda memiliki ruang yang cukup untuk mobil berbalik. Kemudian, matikan mobil dengan menekan pedal rem. Ketika mobil mati, letakkan mobil Anda dalam posisi netral, lalu berdiri di depan mobil dan rem tangan dalam posisi naik.

Sekarang, untuk mempelajari cara mengendarai mobil, Anda harus belajar cara memindahkan gigi dengan benar. Saat mengemudi, Anda perlu belajar cara menggunakan pemilih gigi. Ini adalah tongkat yang mengontrol gigi sebenarnya dalam transmisi. Shifter mengontrol roda gigi.

Langkah-langkah ini sendiri tidak akan mengajari Anda cara mengendarai mobil dengan benar. Yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari cara menggunakan dua langkah ini untuk mengendarai mobil Anda di area tertentu. Misalnya, belajar mengemudi di tempat parkir, cara mengganti gigi yang tepat, dan cara memarkir mobil, semuanya akan membantu Anda menjadi pengemudi yang lebih baik.

Tidak peduli seberapa berpengalaman Anda dengan mengemudi, Anda dapat belajar cara mengendarai mobil. Tapi, belajar cara mengendarai mobil manual dari bawah ke atas adalah langkah penting untuk menjadi pengemudi yang lebih baik.