Ekplorasi Agrowisata Gunung Mas Bogor

agrowisata gunung mas rental mobil bogor

Kebersihan dan kesejukan udara jadi salah satu faktor berarti dalam kehidupan kita, paling utama buat sang kecil yang lagi tumbuh. Sayangnya, hawa yang bersih dikala ini sangat susah kita miliki di kota- kota besar. Bila mau merasakan hawa yang bersih serta sejuk, Puncak jadi salah satu alternatif yang baik. Serta salah satu tempat yang dapat Kamu kunjungi bersama keluarga Kamu merupakan wilayah Agrowisata Gunung Mas. Jika ingin nyaman datang kesini kamu bisa menghubungi penyedia jasa sewa innova bogor seperti stepdan’t rent car.

agrowisata gunung mas rental mobil bogor

Agrowisata Gunung Mas yang terletak di Puncak, Cisarua, Bogor merupakan salah satu agrowisata yang ada hamparan hijau kebun teh. Kamu hendak mengalami para pekerja yang lagi memetik pucuk daun teh, uniknya, rimbunnya kebun daun teh ini membuat para pekerja nyaris tidak nampak.

Tidak hanya memetik pucuk daun teh, mereka juga bisa menggambarkan secara perinci tentang daun teh, ialah: tipe, khasiat, serta masa panennya. Disini disediakan pula pemandu yang hendak menolong Kamu paham seluk beluk hamparan kebun teh yang luas ini. Panorama alam seindah ini pastinya membuat Kamu tidak tabah buat memetik sendiri pucuk daun teh mutu no satu ini. Jangan takut, di Agrowisata Gunung Mas ini memanglah telah sepatutnya Kamu buat memetik daun teh opsi Kamu sendiri, rasakan sensasi yang berbeda kala menyeduh teh hasil petikan sendiri dengan teh olahan pabrik. Wow!!! Serasa semacam memiliki kebun teh sendiri!

Sehabis bermain- main di kebun teh, ajaklah buah hati Kamu berkuda mengitari kebun teh berhektar- hektar ini. Buat menjauhi teriknya cahaya matahari, lebih baik Kamu berkuda di pagi hari serta rasakan segarnya hawa pagi di Agrowisata Gunung Mas ini. Untuk Kamu yang belum mahir dalam berkuda, jangan takut, sebab Agrowisata ini dilengkapi dengan pasangan terlatih yang siap menolong Kamu serta sang kecil dalam berkuda.

Tidak hanya berkuda serta kebun tehnya, terdapat sebagian zona bermain buat sang kecil. Kamu pula bisa asik bermain layang- layang bersama keluarga Kamu. Liburan Kamu pasti hendak terasa lengkap. Tidak hanya memperoleh hawa fresh serta bersih, Kamu serta keluarga senantiasa dapat menikmati petualangan- petualangan kecil di Gunung Mas.

Tiket Masuk serta Kabar Wisatawan:

Buat masuk di kawasan Argowisata Gunung Mas, Kamu wajib membayar Rp. 6, 000. 00/ orang. Bila Kamu mau berkuda buat berkelana wilayah kawasan kebun teh, bayaran sewa kudanya merupakan Rp. 15, 000. 00– Rp. 150. 000/ orang. Bayaran sewanya bergantung lama waktu yang diperlukan, serta pula jarak yang ditempuh.( Harga tersebut diatas merupakan harga pembaharuan bulan November 2012. Harga dapat berganti sewaktu- waktu cocok dengan keadaan).

Buat menggapai Agrowisata Gunung Mas terdapat 2 alternatif opsi:

  • Kendaraan Universal: Buat mengarah Agrowisata Gunung Mas yang terletak di Puncak, Bogor, Kamu bisa memakai kereta serta dari Stasiun Bogor, naik angkot corak hijau no 03 ke halte Baranangsiang, tarif per penumpang Rp. 2, 000. 00. Dari halte Baranangsiang, naik angkot jurusan Baranangsiang– Suka Sari, tarif Rp. 3, 000. 00. Dari Suka Sari, naik angkot jurusan Suka Sari– Cisarua( angkot corak biru), tarifnya Rp. 3, 000. 00.( Harga tersebut diatas merupakan harga pembaharuan bulan Desember 2011. Harga dapat berganti sewaktu- waktu cocok dengan keadaan).
  • Kendaraan Individu: Buat mengarah Agrowisata Gunung Mas, bila kita memakai kendaraan individu bisa langsung mengarah Bogor via tol serta langsung mengarah Puncak.