4 Jenis Tanaman Hias Untuk Sumber Inspirasi untuk Hiasan Meja Kerja

Meja kantor dari toko bunga cilegon ialah tempat dimana semua “magic” pekerjaan berlangsung. Dari mulai sebatas tempat untuk meletakkan tas atau gelas, sampai tempat menumpahkan produktivitas yang ditagih-tagih atasan serta client.

Tetapi, meja kantor yang begitu plain atau penuh tumpukan file kerjaan malah membuyarkan mood serta produktivitas. Bukannya on fire, kita akan tertarik menumpukan kepala ke permukaan meja karena kantuk serta stuck.
Tenang, hari-hari kerjamu tak perlu usai seperti skrip di atas. Ada beberapa langkah untuk jaga mood serta produktivitas supaya tidak melayang-layang ke mana-mana. Diantaranya yaitu dengan mendekorasi meja kerja memakai tanaman hias.Coba lihat seputar ruangan kantor, ada seberapa banyak rekanan kerja yang meletakkan tanaman di atas mejanya?
Bunga serta rupa-rupa tanaman hias lain sebenarnya dapat bertambah produktivitas kerja, lho! Penemuan ini diutarakan Dr. Chris Knight serta teamnya dari Kampus Exeter, Inggris, yang sudah habiskan waktu 10 tahun lakukan analisa sikap serta kreasi pekerja.
Dikutip dari The Guardian, meja kerja yang dihiasi tanaman menggerakkan produktivitas pemiliknya sampai 15 %. Tidak itu saja, beberapa orang yang nikmati kehadiran tanaman hias itu akan bertambah lebih bahagia
Nah, tanaman hias apa yang seharusnya di taruh di atas meja kerja? Baca ringkasan berikut ini.

Lidah Mertua
Lidah mertua ialah tanaman yang pas diletakkan di meja kerja/copyright shutterstock.com
Jangan imbangi Lidah Mertua dengan lidah mertua beneran ya! Jangan anggap tanaman ini datang dari lidah mertua beneran.
Tanaman Lidah Mertua adalah tumbuhan yang jamak tumbuh di Indonesia. Tanaman ini dapat menghisap polutan di sekelilingnya untuk selanjutnya ditukar dengan oksigen. Pas untuk ruangan yang pengap serta penuh asap rokok. Tanaman ini sendiri berupa pipih, tipis serta tajam seperti pedang.

Heart Philondendron
Tanaman satu ini tidak kalah bagus bila diletakkan di meja kerja/copyright shutterstock.com
Tanaman ini pas buat kamu yang seringkali tidak berhasil konsentrasi. Kamu mungkin bisa menerka bentuk tanaman ini. Sesuai dengan namanya, Heart Philondendron mempunyai daun yang seperti lambang hati.

Tanaman hias ini dapat menghisap muatan karbondioksida pada udara yang kamu hisap. Perlu untuk diketahui, kebanyakan karbondioksida akan turunkan fokus serta membuat sakit di kepala.
Kamu dapat meletakkan tanaman tipe ini jika seringkali berasa tidak berhasil konsentrasi waktu kerja. Dapat jadi itu sebab kebanyakan karbondioksida di sekitarmu.

Pakis Boston
Tanaman ini dapat melepas kelembapan udara. Apa kamu berasa belakangan ini meja kerja begitu padat? Aha, jalan salah satu ya atur meja dari benda- benda tidak penting. Tetapi jika ingin meja kerja merasa semakin dingin, karena itu simpanlah tanaman Pakis Boston.
Tanaman berjumbai ini dapat beri kesegaran ruangan sebab melepas kelembapan ke udara sekelilingnya. Udara bersih, kulitmu tidak gampang kering.

Peace Lily
Peace Lily dari florist cilegon dapat menghisap karbondioksida. Periset di NASA menyebutkan jika tanaman Peace Lily salah satu tumbuhan yang dapat menghisap karbondioksida serta senyawa kimia organik lain dalam volume banyak.
Bentuk visual mahkota bunga tanaman ini cukup indah dengan daun yang ranum. Kamu juga tidak perlu resah dengan perawatannya sebab tanaman ini tidak macam-macam selalu harus disiangi matahari tiap hari.