Review Film Halloween, Film Horor Menegangkan Dengan Pertarungan Psikologi

Setelah kejadian menyeramkan di 31 oktober 1978, laurin dan michael myers dipertemukan lagi 40 tahun kemudian. Halloween 2018 menjadi film yang akan membawa anda dengan suasana yang menegangkan dan berbagai pertarungan psikologi memusingkan.

Cerita Horor Penuh Ketegangan
Michael myers, psikopat yang telah menghabisi kakak perempuan judith myers dan tidak pernah mendapat hukuman mati. Dia memang tidak banyak bicara, namun gestur tubuhnya sudah membuat suasana yang menakutkan. Dia dihukum di penjara seumur hidup untuk semua kejahatannya.

Sedangkan laurie strode dikucilkan oleh semua orang, bahkan keluarganya sendiri. dia masih memiliki bayang-bayang masa lalu yang menyeramkan. Karena berhadapan dengan psikopat yang suka membunuh. Dia mencoba memecahkan semua misteri yang belum terjawab.
Walaupun memiliki jarak yang panjang, namun film terbaru ini bisa menampilkan potongan horor yang baik. anda pun tidak perlu menonton versi lamanya. Ceritanya tidak bertele-tela tapi memberikan horor yang menegangkan. Suasana mencengkam bisa anda rasakan dari awal hingga akhir film

Cerita Yang Gore dan Kelam
Film ini termasuk film horor yang kelam di tahun 2018. Disepanjang film anda tidak hanya merasakan suasana horor mencengkam, tapi juga adegan kekerasan penuh darah. Anda akan melihat aksi pembantaian yang dilakukan michael myers yang sadis.
Kekelaman juga semakin terlihat oleh karakter lainnya. seperti Dr sartain yang terpengaruh dengan tingkah laku dan pola michael myers. Anda akan melihat potongan kepala, isi kepala dan banyak bentuk-bentuk yang menyeramkan. Bagi sebagian orang mungkin tidak sanggup melihatnya.

Film ini tidak diperbolehkan untuk anak dibawah umur, hanya untuk usia 17 tahun ke atas. Di versi 2018 ini, anda akan melihat laurie strode yang sudah tua. Dia menjadi sosok lembut untuk anak dan cucunya. Namun dibalik itu dia memiliki karakter yang bad ass. Dia bisa menembakan senjata api dan menghunus pisau.

Walaupun sudah tayang tahun lalu, film halloween 2018 ini masih layak untuk ditonton. Apalagi buat penggemar film horor yang sadis dan permainan psikologi yang membingungkan dan super duper bikin penasaran dengan alur ceritanya, tertarik melihat tayangan ulangnya di RenaMovies.