Ronald Koeman Dorong Manajemen Barcelona Jual 3 Pemain Ini

Ronald Koeman Dorong Manajemen Barcelona Jual 3 Pemain Ini

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dalam beberapa hari akhir menganalisa semua beberapa personil Blaugrana -julukan Barcelona. Berdasar laporan Cadena SER, Koeman memutus mendorong manajemen Barcelona untuk jual tiga pemain senior.

Mereka adalah Jordi Alba, Sergio Busquets dan Luis Suarez. Ada beberapa factor yang membuat Koeman pengin menjual tiga nama di atas. Pertama, watak permainan Suarez, Busquets dan Alba tidak pas dengan racikan Koeman.

Gaji Tinggi dan Sudah Tidak Muda

Selanjutnya, upah ketiga pemain di atas terhitung tinggi. Bahkan juga untuk Suarez, dia dengan status sebagai pemain kedua Barcelona dengan upah paling tinggi.

Argumen judi online bola paling akhir Koeman pengin melepaskan Suarez, Alba dan Busquets sebab ketiganya telah tidak muda lagi. Sebatas info, Suarez sekarang sudah berumur 33 tahun, Busquets (32) dan Alba (31).

Beberapa nama di atas praktis tidak masuk dengan project baru yang ditargetkan manajemen Barcelona di bawah Koeman. Menurut Direktur Olahraga Barcelona yang baru, Ramon Plenas, project Barcelona sekarang ini ialah memercayakan pemain muda dan jadikan Messi selaku pusatnya.

Tidaklah aneh pada Jumat 21 Agustus 2020, manajemen Barcelona datangkan pemain sayap berumur 17 tahun dari Las Palmas, Pedro Gonzalez. Pemain sayap yang umum dipanggil Pedri itu disebut selaku The Next Andres Iniesta.

Suarez Masih Ingin Bertahan

Lalu, bagaimana tanggapan beberapa pemain di atas soal isu penjualan mereka ke club lain? Selama ini baru Suarez yang bernada.

Striker berpaspor Uruguay itu memperjelas siap bertahan di Barcelona. El Pistolero akan menghargai kontraknya di Barcelona yang masih ada sampai 30 Juni 2021.

“Sepanjang saya masih diperhitungkan, saya pengin memberi kontribusi sebisa mungkin. Saya masih merasa memperoleh suport seperti saat pertama saya datang. Hal tersebut yang membuat saya makin kuat,” kata Suarez mencuplik dari Sportskeeda.

Selama ini, ada satu club yang minati ayah dua anak itu. Club yang dikatakan ialah Ajax Amsterdam yang notabene bekas club Suarez.

Pelatih Ajax, Erik Ten Hag, telah menyilahkan Suarez bertambat di Johan Cruyff Arena bila tertarik kembali bergabung dengan mereka. Karenanya, menarik menunggu aktivitas transfer Barcelona pada transfer bursa musim panas 2020.