Manfaat, Keunggulan K-ION Nano

K-Ion Nano Original – Bagi seseorang yang sering menggunakan gadget seperti saya, memiliki mata sehat itu modal utama. kenapa tidak, setiap waktu saya berkulat dengan screen hp dan komputer yang diketahui radiasi-nya bisa membuat mata lelah dan kurang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, saat mendatangi sebuah acara yang pas banget  duduknya yang paling belakang, dan penglihatannya kurang jelas, saya tidak bisa melihat materi yang ditampilkan didepan. Jadinya Bisa ketinggalan banyak info. Ditambah lagi, saat melakukan foto produk, tentu saja membutuhkan penglihatan yang kuat untuk melihat info produk sedetail mungkin, kalau matanya gak sehat bisa kurang maksimal hasilnya. Oleh sebab itu, menjaga lebih baik daripada mengobati. Hal sederhana yang selalu saya lakukan yaitu tidak memaksakan diri, saat mata lelah ya istirahat pilihannya.

K-Ion Nano Original – Perlu diketahu bahwa angka gangguan penglihatan di dunia termasuk di Indonesia terus menjadi bertambah setiap tahunnya. Hal ini dibenarkan juga oleh dr Anung Sugihartini, M. Kes, selaku Ketua Jenderal Pencegahan& Pengendalian Penyakit( P2P) pada acara peringatan Hari Penglihatan Sedunia yang menyatakan bahwa menurut data WHO terdapat lebih dari 285 juta masyarakat dunia hadapi gangguan pandangan serta sebanyak 39 diantaranya hadapi kebutaan. Padahal kenyataannya, 80% permasalahan kebutaan sesungguhnya dapat dijauhi. Ataupun simpelnya merupakan juga yang terkena 5 orang hadapi kebutaan, 4 orangnya itu dapat disembuhkan.

 

K-Ion Nano Original – Di daerah tempat orangtua saya tinggal, banyak sekali penderita gangguan penglihatan yang usianya rata- rata dewasa menuju lansia. Gangguan penglihatan yang muncul seperti rabun jauh dan dekat, astigmatisme, katarak, glukoma, floaters eye, dan mata kering. Memang betul ya Moms, kinerja mata juga dipengaruhi oleh faktor usia. Namun hal yang sangat mempengaruhi ialah berawal dari aspek lifestyle atau style hidup ketika muda seperti kurangnya asupan nutrisi untuk kesehatan mata, posisi membaca yang keliru dan penerangan yang minim sehingga membuat mata lelah dan jadi tidak maksimum kinerjanya.

 

Ditambah lagi, Indonesia pula termasuk negara yang berada di wilayah tropis dengan cahaya matahari yang cukup terik sehingga paparan sinar UV juga mempengaruhi kondisi kesehatan mata. Belum lagi dampak paparan polusi dan radikal bebas serta riasan mata yang kita gunakan. Selain bijak dalam memilih produk yang langsung kontak dengan mata, beberapa ahli kesehatan mata menganjurkan untuk memakai pelindung mata saat beraktifitas baik indoor ataupun outdoor seperti memakai kacamata kesehatan misalnya.

 

7 Tips Menjaga Kesehatan Mata

 

  1. Membiasakan diri untuk mengonsumsi banyak buah dan sayur. Apalagi yang memiliki baby di rumah, harus dibiasakam semenjak dini.
  2. Hindari memakai kontak lensa sepanjang lebih dari 19 jam.
  3. Hindari paparan radiasi kerja serta komputer sangat lama.
  4. Tidak membaca sambil tiduran dan dalam cahaya yang redup.
  5. Tidak menggunakan sumber cahaya yang terlalu terang atau silau.
  6. Saat mata lelah, istirahat lah dengan memejamkan mata atau tidur agar mata lebih tenang.
  7. Menggunakan kacamata kesehatan yang tepat.

Lindungi Kesehatan Mata dengan K- Ion Nano

Poin terakhir dari tips diatas menarik sekali untuk dibahas yakni menggunakan kacamata kesehatan sebagai bentuk perlindungan diri dari gangguan penglihatan mata. Berangkat dari kekhawatiran saya akan kesehatan mata, mengenalkan saya pada salah satu produk kacamata kesehatan K- Link yang hadir dengan banyak manfaat dan harga kacamata K- Ion Nano yang terjangkau.

 

Sebelum membeli produk kacamata kesehatan K- Ion Nano, saya melakukan mini survey terlebih dahulu dengan orang K- Link nya langsung untuk mendapatkan informasi seputar kacamata kesehatan K- Link. Dan, berikut ini merupakan informasi yang sempat saya dapatkan, semoga bisa jadi materi pertimbangan bai Mommies yang lagi mencari referensi kacamata kesehatan untuk mengatasi mata lelah serta pertanda gangguan pandangan yang lain.

 

K- Ion Nano merupakan salah satu produk terbaru berupa kacamata kesehatan K- Link Indonesia yang diciptakan dengan tetap memperhatikan manfaat dan fungsi serta tampilan yang trendy.

Terbuat dari bahan unik bernama Thermoplastic Rubber( TR) berteknologi nano yang dapat memancarkan ion negatif serta cahaya inframerah jarak jauh sehingga bisa menolong menyehatkan mata kembali saat mata lelah dan kurangi resiko gangguan pandangan seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, matakering, dan sebagainya.

Simpelnya kacamata kesehatan K- Link ini tidak hanya mempunyai fungsi yang sama dengan kacamata lainnya yakni melindungi paparan benda asing dari luar secara langsung. Melainkan juga mempunyai fungsi lain yang tidak dimiliki kacamata biasa ialah mampu mengembalikan kesegaran mata kembali saat mata lelah setelah bekerja seharian.

 

Cara Kerja K- Ion Nano

Seperti yang sudah disebutkan diatas, faktor gaya hidup yang keliru dan paparan sinar UV dan radikal bebas dapat memicu gangguan penglihatan. Sehingga kita membutuhkan alat pelindung mata.

Dengan memakai kacamata kesehatan K- Link yakni kacamata K- Ion Nano yang memiliki Anion( Ion Negatif) dan sinar infrared jarak jauh( FIR) yang ada pada seluruh permukaan bingkai dan gagang kacamata mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi badan. Anion juga dipercaya dapat menambah suplai zat asam pada zona mata agar mata takmudah lelah.

Nah, sinar infra merah jarak jauh pada kacamata kesehatan K- Link juga mengalami absorbsi atau penyerapan pada tubuh kita serta memunculkan style resonasi yang berperan untuk pelebaran kapiler pembuluh darah sehingga penyebaran darah jadi lebih mudah.

K- Ion Nano, Nyaman Dipakai, enak Dipandang

Walaupun dijuluki kacamata kesehatan namun K- Ion Nano ini senantiasa stylish serta mendukung performa kita loh. Karena terbuat dari Thermoplastic Rubber( TR) sehingga membuat K- Ion Nano ini lebih menang dengan cara fungsi serta saat pemakaiannya, warna tidak akan luntur, bingkai lebih lentur sehingga tidak berat saat digunakan dan tidak gampang patah. K- Ion Nano ada dalam 4 pilihan warna untuk laki- laki dan perempuan, antara lain:

 

  • Warna hitam dan biru– dengan bingkai lensa besar sesuai untuk laki- laki.
  • Warna ungu dan merah– dengan bingkai lensa kecil sesuai untuk perempuan.

Keunggulan K- Ion Nano

  1. Membantu meringankan gangguan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, dan silindris dengan lensa optik yang sudah dikurangi 0, 25 dari ukuran sebenarnya.
  2. Dapat mengurangi efek mata lelah setelah menggunakan gadget seperti hp, laptop, komputer, tablet serta lainnya.
  3. Melancarkan aliran darah dekat mata serta kenaikan metabolisme dan kurangi resiko pada gejala diabetic retinopathy, glucoma, katarak dan AMD.
  4. Melindungi mata dari paparan benda asing yang mengakibatkan mata kering serta gampang lelah saat beraktifitas didalam maupun luar ruangan.
  5. Membantu proses pemulihan pada infeksi mata ringan.
  6. Merawat dan menjaga kesehatan mata dengan baik.

untuk info dari K-Ion Nano original klik di sini