Kumpulan Game Sepakbola Android untuk RAM 1GB yang Harus Kita Coba

Kumpulan Game Sepakbola Android untuk RAM 1GB yang Harus Kita Coba

Game sepak bola tidak berlaku di komputer atau PC saja, Anda dapat memainkan game ini di smartphone android sekalipun. Tampilannya yang ringan karena tidak memerlukan banyak ruang, cukup untuk smartphone dengan RAM 1 Gb.

Berikut ini adalah daftar game sepakbola android Bagi RAM 1GB yang menarik untuk dicoba.

Kumpulan Game Sepakbola Android untuk RAM 1GB yang Seru

1. Winner Soccer Evo Elite

Tanpa adanya koneksi internet Anda dapat memainkan game sepakbola yang seru  ini. Setiap player dapat menantang club lain di seluruh dunia. Serunya lagi, Anda dapat mereplay ulang saat memperoleh momen epic atau estetis ketika bermain. Sedangkan turnamen yang dapat Anda coba adalah, Liga kompetisi, cup, atau berlatih tendangan bebas. Jangan ketagihan jika  sudah bermain game sepakbola ini, sebab semakin seru jika dimainkan 2 hari sekali.

2. Football Strike

Kumpulan Game Bola Android untuk RAM 1GB sebagai berikut sangat pas untuk Anda yang suka membuat goal dari tendangan bebas. Game football strike di desain untuk penghobi tendangan mati seperti tendangan bebas. Pilihan menu yang bisa Anda coba seperti Shooting race atau career mode. Bisa meningkat seru bilamana Anda bermain dengan sahabat yang lain, itu berarti Anda dapat memilih menu multiplayer mode untuk bermain lebih dari 1 orang.

3. Soccer Star 2018 Top League

Ukuran game ini hanya 93MB tetapi sudah didownload oleh 10juta pemakai Android dan memiliki ulasan yang baik atas game Soccer Star 2018 Top League. Anda dapat berimajinasi menjadi seorang manager club jika bermain game tersebut. Mulai dari melakukan pembelian pemain berkualitas, negosiasi kontrak, sampai mengembangkan club menjadi terkenal. Sebuah perjuangan yang berat tentu Anda rasakan saat mengalami kekalahan, dan menjangkau kemenangan yang menawan atas proses yang Anda bikin sendiri.

4. Dream League Soccer 2015

Game sepakbola android ini justru semakin seru lagi. Bagaimana tidak, saat di awal permainan Anda hanya memiliki club tidak familiar dengan skill pemain yang terbatas. Tidak hanya club saja yang kita miliki, sebuah stadion dengan kapasitas kecil juga menjadi tugas Anda untuk memperbaikinya.

Serunya dari Dream League Soccer 2015 adalah Anda dapat menjadi pelatih saat melihat pemain kita bermain tidak bagus. Untuk mengasah keterampilan para pemain, ada fitur olahraga supaya para pemain skillnya bertambah. Lucunya lagi, saat ada di antara pemain yang sakit Anda bisa menjadi seorang dokter untuk memberi perawatan untuk pemain.

5. Score! Hero

Game sepakbola terakhir adalah Score! Hero dengan ukuran file sebesar 92Mb saja. Bedanya dari game sepakbola yang lain adalah, Anda harus menuntaskan tantangan beberapa 600 level dengan tingkatan yang berbeda-beda. Semakin bagus taktik yang kita buat, semakin mudah pula menyelesaikan tantangan yang diberikan.

6. Fifa Mobile

Game sepakbola selanjutnya adalah Fifa Mobile. Persembahan dari EA Sport ini cukupn menarik semua penggemar sepakbola. Seperti tampilan gambar 3D layaknya game sepakbola PS3. Game sepakbola ringan namun memiliki kualitas tampilan yang indah. Ukuran dari Fifa Mobile hanya 1Gb, tetapi Anda harus memiliki koneksi internet untuk memainkan game tersebut.

Itulah daftar Game Bola android untuka RAM 1GB yang dapat Anda coba untuk mengisi waktu luang. Pilih yang menarik namun tetap seru jika terus dimainkan, tentunya sesuai dengan kemauan Anda.

Semoga bermanfaat dan selamat bermain.