Ketahui Istilah-Istilah Layanan Ads Bersama Jasa Pasang Iklan Instagram Ads Jakarta

Perlu Anda ketahui bahwa Facebook sudah berhasil mengakuisisi Instagram sejak tahun 2012 lalu. Tidak heran jika beberapa istilah di bawah ini akan saling berkaitan dengan FB. Sebagai klien tentu harus mengetahui hal ini sebelum menggunakan jasa pasang iklan Instagram Ads Jakarta.

Beberapa Istilah di Jasa Pasang Iklan Instagram Ads Jakarta

Instagram Ads sendiri memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan fitur pengiklanan lainnya. Hal ini menjadi alasan mengapa pelaku bisnis lebih memilih layanan ini daripada harus beriklan dengan cara lama. Anda pun harus mengetahui beberapa istilahnya untuk mengetahui lebih dalam.

  1. Ads Manager

Ads Manager merupakan tools pengiklanan yang dikeluarkan oleh Facebook. Alat ini berfungsi untuk membuat sekaligus mengelola Instagram dan Facebook Ads. Fiturnya pun juga tersedia cukup banyak untuk memudahkan dalam pengiklanan produk.

Adapun beberapa fitur yang disediakan dari Ads Manager ialah berfungsi untuk melakukan penargetan audiens, membuat dan mengelola pengiklanan, menentukan anggaran iklan, memantau performance ads sampai melihat ringkasan, history dan informasi dalam metode pembayaran.

  1. Power Editor

Power editor merupakan tools dari Facebook yang sengaja dirancang untuk pengiklan besar ketika mereka ingin membuat, melakukan editing dan juga menerbitkan iklan dalam jumlah banyak sekaligus. Alat ini juga efektif dalam pembuatan campaign.

Beberapa fitur di dalamnya berfungsi untuk mengelola pemasangan iklan yang dipasang dalam satu waktu, mengimpor konten melalui Excel serta mengunduh template lewat Power Editor. Pengguna juga bisa menggunakan fitur filter dan pencarian guna menemukan campaign.

  1. Business Manager

Business manager merupakan fitur di dalam Facebook yang berfungsi untuk pengiklanan. Alat ini bersifat stand alone sehingga mampu berdiri sendiri tanpa bergantung siapa pembuatnya dan bisa dipindahkan.

Satu akun Facebook bisa memiliki beberapa Business Manager sekaligus. Alat ini dapat berfungsi sebagai pengelola dan pembuat ads dan menghindarkan terjadinya error ketika sedang menggunakan source payment yang berbeda.

Ketiga istilah di atas memang cukup asing bagi kebanyakan orang terutama bagi pemula. Tidak ada salahnya untuk klien akan mengetahui hal ini terlebih jika mereka memang beriklan bersama jasa pasang iklan Instagram Ads Jakarta