5 Fakta Seputar KDrama Please Don’t Date Him

5 Fakta Seputar KDrama Please Don’t Date Him

Menjadi agen FBI mendadak adalah keahlian setiap perempuan di belahan dunia mana pun, termasuk Seo Ji Sung (Song Ha Yoon). Bekerja sebagai seorang programmer AI untuk peralatan rumah tangga, Ji Sung mendapatkan proyek untuk Agen Intelejen Negara dengan membuat sebuah lemari es yang mampu mengukur tingkat kesegaran dari sayuran.

Sayangnya, lemari es yang dibuatnya ternyata bukannya mampu mengukur tingkat kesegaran dari sayur tetapi malah mampu mendeteksi seberapa buruknya sifat lelaki. Dari hal tersebut, lemari es yang Ji Sung buat mampu menyelamatkan banyak hati perempuan, agar tak terjerumus dalam rayuan gombal lelaki.

Lewat lemari es tersebut pun, Ji Sung ingin mencari tahu bagaimana latar belakang masa lalu dari Jung Kook Hee (Lee Joon Young). Kook Hee merupakan seorang pemadam kebakaran yang mampu membuat Ji Sung penasaran akan kehidupan masa lalunya. Meski begitu, terdapat kendala yang Ji Sung dapatkan.

Kook Hee sangat gaptek dengan media sosial, karena ia sendiri pun tak memiliki satu media sosial pun selama hidupnya. Ji Sung yang sudah sangat penasaran dengan seluk beluk Kook Hee pun tak mau menyerah. Akankah Ji Sung mampu menemukan kehidupan masa lalu Kook Hee? Serta apakah keduanya mampu menjadi lebih dekat lagi? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari KDrama Please Don’t Date Him berikut:

1. Sinopsis yang menarik

Menilik dari sinopsis singkat yang telah dibahas di atas, kisah yang diangkat dari Please Don’t Date Him memiliki alur cerita yang menarik dan tidak monoton. Bagaimana Ji Sung yang diminta untuk membuat sebuah lemari es yang mampu mengukur kesegaran sayur, malah mendapati hasil kerjanya tersebut bekerja untuk mengukur sifat buruk dari seorang lelaki. Namun, dari pekerjaannya yang gagal, ia mampu mencari tahu latar belakang dari lelaki yang membuatnya penasaran, yaitu Kook Hee.

2. Berderet pemain muda

Please Don’t Date Him merupakan drama yang tayang di MBC Every 1, yang menggaet deretan pemain muda berbakat. Tak hanya diperankan oleh personel boyband U-Kiss Lee Joon Young dan pemeran drama China Canvas the Emperor, Song Ha Yoon, adapun pemain muda berbakat lainnya. Yoo Bo Mi personel APink dan Gong Min Jung yang bermain dalam drama Sweet Munchies juga akan turut serta hadir, bersama beberapa pemain pendukung lainnya.

3. Hanya tayang dengan 10 episode

Dunia perdrakoran, akhir-akhir ini banyak yang hanya akan menampilkan beberapa episode saja. Jika biasanya akan ditemui drama yang menampilkan 16-32 episode, kali ini Please Don’t Date Him hanya akan tayang dengan 10 episode saja dan memiliki durasi 70 menit.

4. Kembalinya Song Ha Yoon

Namanya sempat melambung tinggi ketika bermain dalam drama Fight For My Way pada tahun 2017 bersama Park So Joon, Song Ha Yoon akhirnya kembali ke layar kaca. Setelah terakhir kali bermain dalam drama Devilish Charm pada tahun 2018, di akhir tahun 2020 adalah masa comeback Song Ha Yoon.

5. Naskah ditulis oleh empat penulis

Digarap oleh sutradara Oh Mi Kyeong, naskah Please Don’t Date Him ditulis oleh empat penulis. Di antaranya Yoon Kim, Kim Jeong Hee, Jung Jae In, dan Songpyeon.

Mulai tayang pada 10 November 2020, Please Don’t Date Him hadir setiap Selasa pukul 22.40 KST. Selamat menyaksikan!