Inspirasi Style Minimalis Untuk Pergi Kencan Pertama

Inspirasi Style Minimalis Untuk Pergi Kencan Pertama

Halo, perempuan!

Untuk kamu- perempuan, yang punya pacar atau sedang dalam tahap pendekatan, yuk angkat tangannya, dear! Doa-doa yang baik pasti terus kamu ucapkan kan demi kelanjutan dan kelancaran hubungan agar bisa awet, berjalan ke jenjang yang lebih serius, hingga bisa menua bersama.Eits kamu yang masih sendiri dan belum ada seseorang yang mengisi hati jangan iri dulu ya, lebih baik mari mulai berdoa dan memperbaiki diri, yakin kok akan dapat dan datang diwaktu yang tepat orang yang kamu nanti.

Tapi, buat kamu yang sudah ada gandengan, coba flashback sedikit yuk mengenai kencan pertama. Momen kencan pertama adalah momen yang paling sering diingat oleh para muda-mudi yang kasmaran, kamu sama seeperti ini tidak hayo?

Ya, selain memorable alias penuh kenangan, momen kencan pertama juga jadi tahap dimana hubungan pendekatan bisa dinilai dan dirasa untuk kelanjutannya dimasa depan. Maka dari itu, setiap orang, terkhusus kaum perempuan ingin menampilkan kesan yang baik pada momen ini. Kesan itu bisa diawali dengan pemakaian outfit yang minimalis namun tetap terlihat manis untuk kencan pertama.

Beberapa orang bahkan meminta saran dari teman atau sahabat dekatnya agar tak salah kostum saat kencan pertama yang bisa membuat si calon pasangan ilfeel dan melepas masa pendekatan begitu saja.

Nah, bagi kamu- perempuan yang ada janji ketemuan dan enggak mau bernasib buruk berujung ditinggalkan, kamu bisa mulai menyusun atau memilih outfit yang sekiranya pas dan cocok dipakai untuk kencan pertama. Tapi, biar enggak salah langkah, kamu bisa intip style minimalis ala Kesha Ratuliu yang bisa dijadikan inspirasi outfit untuk kencan pertama.

Penasaran dengan outfitnya? Yuk kita cek dan #bedahoutfit bersama.

  1. Outfit Kencan (1)

Seperti yang kamu- perempuan lihat diatas, ini adalah style outfit yang pertama. Mulai dari atas, hijab printing berwarna abu, biru, dan cokelat dengan motif floral yang dikenakan sudah jelas dan pasti jadi kunci dan pemberi kesan yang berbeda pada penampilan. Untuk outfitnya jelas sangat sederhana, hanya dengan t-shirt dan rok berwarna senada ditambah balutan cardigan warna putih yang netral dan masuk pada outfit apa saja. Simple but sweet.

Untuk kamu yang ingin mencontek gaya pertama ini, sedikit saran alangkah baiknya kamu memilih hijab print dengan motif floral seperti yang dikenakan Kesha Ratuliu ataupun motif geometrik yang akan memberikan kesan natural dan manis pada penampilanmu.

  1. Outfit Kencan (2)

Berbeda dengan style outfit yang pertama, disini Kesha Ratuliu menggunakan blouse yang dipadukan dengan celana hitam dan hijab print bermotif geometrik dengan garis kotak-kotak.  Outfit ini lebih terkesan formal dibanding outfit pertama, namun tidak ada salahnya jika kamu juga ingin menerapkan style ini sebagai inspirasi outfit untuk kencan pertama.

Itu dia dua jenis inspirasi style untuk kencan pertama yang bisa kamu tiru. Dari keduanya, mana coba yang lebih menarik hati? Apapun pilihanmu, jangan lupa untuk tetap mengutamakan kenyamanan diri dalam outfit yang dipilih untuk kencan. Semangat untuk tampil cantik di kencan pertama ya, semoga ada hasil baik untuk kelanjutan hubungannya!