Biodata & Profil Azzyland, Youtuber Cantik Asal Kanada

Biodata & Profil Azzyland, Youtuber Cantik Asal Kanada

Muda dan seksi, dua kata itu melekat pada sosok Azzyland atau Azzylandor Azrabajrami yang merupakan youtuber orang kanada yang senang membuat sensasi. Akun Youtubenya berisi ulasan konten web dan video dan terkadang saat dia tengah bermain video game. Dia memiliki banyak fans melalui pengikutnya yang berjumlah besar. Akun Youtubenya juga banyak memiliki pelanggan dan penonton dalam jumlah besar. Mengapa ia bisa sukses menjadi seorang Youtuber dan berkarir di permainan game? Alasannya karena di umur 7 tahun dia melihat sosok di keluarganya seperti ayahnya dan pamannya juga memulai vlog di Youtube.

Azzyland lahir pada tanggal 23 Februari 1991 di Toronto, Canada. Pada tahun 2021 Februari besok dia memasuki umurnya ke 30 tahun. Tinggi badannya 165 sentimeter dan berat badan 56 kilogram sehingga membuat lekuk tubuhnya  menawan dan terlihat seksi. Ditambah Lagi mata dan rambutnya bewarna coklat membuatnya tampak sangat anggun.

Walaupun Azzyland hanya selebritis di Youtube, ia menghasilkan pendapatan yang lumayan. Dia bisa menghasilkan sekitar 12 juta dolar secara bersih. Dan dengan pendapatannya tersebut, dia bisa hidup dengan gaya hidup yang mewah termasuk mobil mewahnya dan tur ke luar negeri. Jika ditanya mengenai orang tuanya, Azzyland tidak memiliki informasi yang relevan tentangnya. Yang bisa ditemukan hanyalah riwayat pendidikannya yang telah selesai di sekolah perguruan tinggi lokal.

Pada umur 7 tahun, Azzyland pernah berbincang dengan ayah dan pamannya mengenai permainan “The Legendary Zelda: Ocarina of Time”. Permainan tersebut telah berhasil mengubah hidupnya dan pengalamannya. Ketika dia tumbuh dewasa dia berhasil masuk di program studi kesehatan tetapi tidak dilanjutkan karena keinginannya untuk fokus  pada dunia gaming dan Youtube.

Azzyland memulai konten videonya dengan bereksperimen menjadi cosplay. Untuk cosplay pertamanya saat dia berakting menjadi karakter terkenal di jepang dalam series animasi “Dragon Ball Z”. Bahkan pada satu video dia berkata tentang waktu favorit yang ia nikmati sebagai cosplay karakter Zelda dalam video game series “The Zelda of Zelda”.

Saat ini dia menjalin hubungan dengan Jordi van den Bussche yang dikenal masyarakat luas pada Kwebbelkop. Pada faktanya, kepopularitasnya juga tumbuh pada media Youtube. Dan saat ini dia tinggal di spanyol. Fakta yang pertama ditemukan pada Azzyland yakni sebagian besar merupakan pelanggan perempuan. Nama awalnya yakni Azra merupakan nama yang berasal dari Bosnia yang namanya digambarkan sebagai kemurnian. Azra juga memiliki pengikut dengan jumlah yang besar kurang lebih 1,9 juta di Instagram. Bajramiconsiders adalah nama fans Azzyland. Fakta lainnya adalah chanel Youtubenya telah mencapai 4,5 triliun penonton dan lebih dari 11,6 juta subscribers. Dari 4,5 triliun penonton, ia berhasil menghasilkan sekitar 15 juta dolar.