Tampil Cantik dengan Perhiasan Emas The Palace yang Terjangkau

Tampil Cantik dengan Perhiasan Emas The Palace yang Terjangkau

Tampil Cantik dengan Perhiasan Emas The Palace yang Terjangkau

Ada beberapa hal yang bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih cantik. Salah satunya dengan mengenakan perhiasan emas ataupun perhiasan berlian. Mengenakan perhiasa berlian memang selalu digandrungi oleh para kaum hawa.

Namun, kebanyak perhiasan tersebut memiliki desain yang cukup glamour sehingga tidak cocok untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari.

Akan tetapi, The Palace Jewelry telah mengelurkan koleksi terbarunya Bermoela yang berisikan rangkaian seri perhiasan Moela. Perhiasan tersebut memiliki desain yang klasik, simple, elegan namun tetap terlihat modern.

Kualitas yang dimiliki oleh koleksi ini ialah berlian warna (grade) H, di tingkat kejernihan VS. Keindahannya pun semakin sempurna karena terbuat dari emas rose gold 18 carat. Berikut beberapa #PerhiasanBerlian yang dimiliki oleh koleksi satu ini beserta dengan harganya.

  • Cincin Solitaire Bermoela Klasik

Cincin tersebut memiliki desain yang klasik hanya dengan hiasan satu buah berlian solitaire di tengahnya. Kilau dari berlian tersebut pun sangat memukau karena memiliki kualitas H-VS.

Ada beberapa model cincin berlian solitaire Bermoela, mulai dari cincin solitaire minimalis klasik one band sampai cincin solitaire desain tennis yang memiliki satu butir berlian.

Cincin emas model terbaru tersebut dibuat dari emas dengan berat 1,316 gram serta dengan ukuran berlian 0,020 carat. Berlian tersebut diiasi dengan bingkai cantik yang dikelilingi dengan ornamen cantik. Kamu bisa mendapatkan cincin tersebut dengan harga Rp 2.470.000 sampai Rp 3.130.000

  • Cincin Unik Bermoela

Buat yang menginginkan #PerhiasanBerlian dengan desain yang tak biasa, maka cincin satu ini bisa dijadikan pilihan. Desainya yang unik dengan hiasan berlian solitaire membuatnya berbeda dengan yang lain.

Sentuhan artistic dengan bentuk round pada bagian tengah cincin juga membuat desain cincin ini berbeda dengan yang lainnya. Cincin yang memiliki berat emas 1,696 gram dan berlian 0,20 carat tersebut dijual dengan harga Rp 3.010.000.

  • Liontin Emas Putih Bermoela

Tampila anggun dan elegan dengan liontin emas putih Bermoela yang satu ini. Mahkota berlian 0,057 carat dan berkualitas HVS membuatnya terlihat mewah namun tidak berlebihan.

Selain itu, keindahan dari liontin tersebut ada pada emas putih yang digunakan sebagai bahan dasar. Emas putih yang digunakan ialah 0,289 gram. Liontin yang satu ini dijual dengan harga Rp 1.410.000.

  • Liontin Solitaire Rose Gold

Tampil cantik dengan liontin solitaire rose gold juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin terlihat lebih feminim. Liontin tersebut berbahan dasar emas rose gold dengan berat 0,442 carat.

Bagian tengahnya dihiasi dengan menggunakan berlian solitaire 0,40 carat berkualitas HVS yang memiliki kilau mengagumkan. Harga yang ditawarkan untuk liontin cantik ini adalah Rp 1.450.000.

Sangat terjangkau bukan, untuk perhiasan emas yang bisa kamu dapatkan di The Palace. Nah, kamu bisa mengoleksinya dengan mengunjungi gerai langsung di The Palace Jewelry Jogja.

Atau, buat kamu yang tidak ingin repot untuk mendapatkan #PerhiasanBerlianTerjangkau tersebut, kamu bisa membuka official store dari The Palace di marketplace seperti Shopee ataupun website resmi The Palace.